Meksiko TRIBUNNEWS.COM-Setelah kerusuhan di desa Mompang Julu di utara Panyabungan dan utara Panyabungan di Mandaiiling Natal (Madina) utara Sumatera, hampir semua pria di desa itu “hilang”. Khawatir akan ditangkap oleh polisi dan melarikan diri.

Kepala hubungan masyarakat di Departemen Kepolisian Madinah dan Sersan Kepala Polisi Yogi mengungkapkan bahwa polisi tidak menemukan seorang pria pun di desa itu. 3/7/2020)

Namun, serangan itu bukan untuk menangkap, tetapi untuk mengidentifikasi dan memeriksa kehancuran setelah konfrontasi. Yogi mengatakan kepada Kompas.com melalui telepon: “Kami pergi ke tempat kejadian dan melakukan pencarian. Kami tidak menemukan siapa pun di desa ini.”

Dia mengatakan orang-orang di desa bersembunyi di dekat perbatasan. Ukitan tidak jauh dari desa setempat.

Baca: Polisi di daerah Madinah meminta gerombolan Mompang Julu untuk berbalik, dan tiga ditangkap – mereka bersembunyi karena mereka takut diamankan oleh polisi setelah serangan teroris. konflik.

Namun, situasinya kali ini secara bertahap menguntungkan.

“Sejauh ini, situasi ini secara bertahap menguntungkan. Warga yang kami peroleh masih tiga orang, dan kami akan terus berkembang,” kata sang yogi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *