Situ Rambawang, TRIBUNNEWS.COM-Setelah polisi menghentikan petualangan, perjalanan penulis kembar Bangladesh ke Situ Rambawang akhirnya berakhir. — Si kembar Keyman Risman dan Riswan adalah penduduk Tiyuh Penumangan, California, di Kabupaten Turambawan Barat. Keduanya baru berusia 19 tahun, tetapi tindakan itu sudah berbahaya dan melukai korban tanpa ragu-ragu.

308 tim Satreskrim Polres (Jumat (17 April, 2020)), Tulangbawang Barat mengamankan tiga penulis Bangladesh.

Baca: Jadwal Imsakiyah dan Puasa Ramadhan 2020/1441 H, untuk daerah Pangkal Pinang, unduh di sini

Baca: Kisah seorang perawat yang memperkuat kesabaran pasien. Korona positif orang takut sendirian di ruang isolasi. Di sini

membaca: Ayah mertua Rahma Azhari, Tommy Chong, bukan selebriti Hollywood yang tidak memikat – Direktur Kejahatan Tubaba Kepala Kepolisian AKBP Hadi Syaeful Rahman Unit Investigasi Kriminal Tubaba Iptu Andri Gustami mengatakan bahwa ketiga pria itu Senin (4) / 13/2020) dirampok di desa PT HIM Tiyuh Panaragan di distrik Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat. sepeda. Sepeda motor Honda Beat dan telepon seluler, “kata Andrii (Minggu) (19/4/2020).

Andri mengatakan bahwa mereka bertiga menyita petani karet yang baru saja mengambil karet. Properti. — Dia menjelaskan: “Penyerang mengambil senjata pedang tajam dan mengarahkannya ke korban.

Mengenai kejadian itu, Andri melanjutkan dengan mengatakan bahwa timnya menyelidiki dan menuntut para pelakunya. Para pria telah berhasil di rumah masing-masing dan membuktikan kejahatannya. – “Selama penangkapan,” salah satu dari mereka Tersangka berusaha melawan polisi, melumpuhkan mereka, dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. “Andri (Andri) -Andri (Andri) menambahkan informasi tentang bukti yang diperoleh, yaitu, nomor BE 5440 QP Sepeda motor Honda Beat berwarna merah dan putih, model Honda Revo adalah sepeda motor merah dan hitam, bilah tajam dan parang tajam dengan bilah.

“Ketika yang ketiga masih dipertanyakan untuk pengembangan TKP lainnya,” katanya. (Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa)

Artikel ini diterbitkan di tribunlampung.co.id, berjudul “3 aktor Tubababa, dilindungi oleh polisi, 1 aktor menembak dan membunuh kakinya, 2 aktor kembar”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *