TRIBUNNEWS.COM – Penjabat Gubernur Provinsi Aceh (PLT) Nova Iriansyah menjelaskan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Aceh (Pemprov) untuk mengendalikan penyebaran virus korona.

Seperti yang kita semua tahu, Provinsi Aceh telah menjadi keberhasilan saat ini dalam menerapkan kurva pada sasis Covid 19.

Nova menyatakan bahwa kesuksesan adalah hasil kolaborasi dan kerja sama yang baik antara pemangku kepentingan.

Nova mengungkapkan ini dalam sebuah video yang dirilis pada konferensi pers Graha BNPB pada Jumat sore.

“Banyak orang mengatakan bahwa karena pengampunan Allah SWT, kasus Covid-19 positif di Aceh adalah Tilt, tentu saja kami percaya.

Nova menunjukkan bahwa bagian terpenting dari berhasil mengendalikan kasus Covid-19 adalah bagaimana pemerintah campur tangan dalam semua aspek kehidupan.

Selain itu, Nova percaya bahwa karena doa yang kuat dari masyarakat Kurva kasus Covid-19 di Aceh (Coeh-19) menunjukkan kecenderungan yang menurun.

“Orang-orang sangat percaya bahwa antibodi masyarakat dapat dipertahankan dan didukung dengan baik oleh masyarakat. aspek lainnya.

Dia mengatakan: “Oleh karena itu, saya berharap kolaborasi dan kerja sama yang baik antara semua pemangku kepentingan akan menentukan keberhasilan kami dalam menghilangkan jumlah positif Covid-19. “Baca: Kurva Covid-19 di Ramps Aceh, Achmad Yurianto: Kunci kesuksesan terletak pada masyarakat

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *