//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Sheikh memuji pernikahan bocah berusia 7 tahun dan 5 saksi dan diperiksa oleh polisi | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Setelah menerima laporan dari Komite Kesejahteraan Anak Nasional Jawa Tengah, ia dicurigai melakukan kejahatan kekerasan seksual.

– Polisi segera bergerak dan memeriksa enam saksi dalam kasus ini. Iskandar Fitriana Sutisna, Komisaris Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Jawa Tengah, mengatakan bahwa ia mewawancarai enam saksi yang terkait dengan kasus ini, termasuk anak-anak yang sudah menikah.

“Enam orang diminta sebagai saksi. Anda adalah korban, dan ada yang lain,” katanya. Ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (2/4/2020) .

• Sekalipun ia dipenjara karena menikahi seorang bocah lelaki berusia 12 tahun, pujian yang diakui itu masih merupakan hadiah puluhan miliar . Pihaknya menerima pengaduan pada Desember 2019. Saat ini, ia terus mengatakan bahwa laporan tersebut telah memasuki proses penyelidikan. Situs web Camps menghubungi Iskandar pada hari Kamis dan mengatakan: “Penyelidikan dilakukan dengan mewawancarai enam saksi untuk memberikan informasi dan bukti yang berkaitan dengan kasus ini.” • Setelah ditangkap di penjara k penjara, untuk menikah Gadis 12 tahun Sheikh Fullers puluhan miliar!

Menurut bukti dokter, tidak ada bukti bahwa anak yang menikah dengan Sheikh Puji menderita kekerasan seksual.

“Namun, tim investigasi masih menyelidiki untuk menyelidiki penjahat menurut laporan,” jelasnya.

Sebelumnya, pemilik pondok pesantren di Miftahul Jannah Pudjiono, Bedono, Jambu, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Pugiono Cahyo Widiyanto, juga dikenal sebagai Sheikh Puji, telah melaporkan ke polisi. Setelah menikah, serangkaian anak di bawah usia 7 tahun dengan inisial D, adalah penduduk Grabag, Magelang .

Halaman berikutnya

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *