TRIBUNNEWS.COM – Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah menyelesaikan status pembatasan sosial berskala besar (PSBB), yang dimulai dari 23 April 2020 hingga Jumat (22/5/2020).

Sampai sekarang Tegal kembali menjadi area hijau setelah menyembuhkan pasien positif Covid-19. Kota Tegal sekarang mengesampingkan kasus-kasus baru.

Tutup PSBB dan dapatkan status zona hijau melalui serangkaian kegiatan.

• Ironi dari PSBB adalah bahwa masyarakat bahkan menabrak mal dan mengabaikan semprotan desinfektan jarak jauh dengan dua helikopter kembang api-kata Walikota Kota Degar Johardi , Pemerintah akan menyiapkan dua helikopter untuk menyemprotkan disinfektan. -Selain itu, 30 mobil meriam air diingatkan untuk pergi ke sudut semprotan Kota Tegal untuk merayakan penutupan PSBB.

Selama proses penyemprotan, dijadwalkan untuk dilakukan sebelum jam 5:00 sore. IWST mendorong warga untuk tinggal di rumah.

Tidak hanya itu, pemerintah kota juga berencana menyalakan kembang api dan sirene di Tegal Square pada malam hari.

• Tidak ada PSBB di Bali dengan strategi yang lebih efektif untuk mengendalikan wabah korona – staf medis telah dihargai – suara sirene polisi adalah tanda akhir PSBB, diikuti dengan upacara penghargaan staf medis.

H Next Nature ===============>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *