TRIBUNNEWS.COM-Adegan virtual adegan penahanan yang diadakan di kediaman Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sekarang menjadi situs donasi bagi para seniman. Kasidah EzzurA, generasi keempat dari Nasida Ria, juga bertanggung jawab atas penyuntingan para tahanan di tempat. Keempat, Senin (11/5).

Dalam fase penahanan, genre artistik yang berbeda selalu disajikan, diadakan tiga kali seminggu, yaitu Senin, Rabu dan Jumat. -Pada hari Jumat (8/5) edisi ketiga, Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengambil inisiatif untuk menggalang dana bagi seniman.

Selama pandemi ini, menurut Ganjar, artis kehilangan panggung mereka, yang berarti bahwa pendapatan mereka juga hilang. Promosikan donasi untuk membuat teman-teman seniman tetap terjaga, “kata Ganjar. Pada Senin sore, meskipun gerimis dari stadion penjaga, para pemain terus memamerkan kreativitas mereka, dari tari tradisional boneka rotan jepala hingga pantomim.- — Lagu yang mereka nyanyikan sama buruknya dengan Badr. Kemudian, lagu berikutnya yang diputar adalah Lagu Kami, Hikmah Ramadhan, yang berakhir dengan lagu Damai yang luar biasa. —Karena Covid-19 pertama kali memasuki negara itu Sejak itu, ia dan rekan-rekannya tidak diizinkan tampil. “Tapi, memang, kami harus tetap inovatif, tidak berhenti bekerja. Kami berharap, seperti artis lain, kami dapat meniru kreativitas Mr. Ganjar dalam menyediakan ruang ini. “Dia berkata.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *