Laporan oleh Muhammad Aryanto, reporter dari Tribunsumsel.com

— – OKB. Penjaga pondok pesantren di Ogan Komering Ulu Timur atau Oku Timur, Sumatra Selatan terluka parah ketika seorang siswa dicincang.

Korban MS (55 tahun) dipukuli. Berinisial siswa HR (24) yang lahir dengan sakit hati, warga Dusun V Patok XIII di Desa Sukaraja, Kabupaten OKU Buamatang, Sumatra Selatan.

18/05/2020) WIB adalah sekitar jam 3:00.

Baca: Berita utama balap Gede Besar, polisi menemukan kendaraan dengan informasi registrasi kendaraan Bodong-untungnya, meskipun luka lehernya dalam sejak awal, korban masih selamat. Para siswa melakukannya.

Korban segera dibawa oleh siswa lain ke Rumah Sakit Regional Martapura untuk bantuan medis.

Informasi yang dikumpulkan oleh polisi menunjukkan bahwa jika penyerang dikutuk untuk ibadah yang rajin, dia dapat memotong lehernya.

Baca: Ambil tiga langkah ini segera sehingga berlian tidak mudah dikosongkan selama Idul Fitri

Setelah tersangka HR (24) melakukan tindakan balas dendam, kerabat korban menemukan kerabat di leher mereka Apakah sayatan ditutupi oleh darah.

Selanjutnya, saudara korban melaporkan kejadian itu ke kejadian itu. Polisi di Distrik Buyi Madang.

Karena kejadian itu, HR (24) ditangkap oleh tim polisi departemen Buay Madang berdasarkan laporan polisi nomor LP-B / 04 / V / 2020 / Sumsel / OKUT / Sek BMD 18 Mei 2020, Harun Ditangkap di Sekolah Rumah Islam Darul Mahmoud dan tidak menemui perlawanan.

Bacaan: Gubernur Khofifah Jokowi dan Emil berdoa untuk Ari, perawat yang hamil meninggal, semoga Tuhan (Singahid) Tuhan

— `OKU Kepala Polisi Erlin Timur Tangjaya mengatakan melalui penyelidik kriminal AKP M Kasang Ade Putra Kasubag, kepala hubungan masyarakat OKUT I ptu Yuli. “Pelaku mengiris leher korban dengan pisau, dan korban masih bisa diselamatkan. Dia sekarang menerima perawatan di Rumah Sakit Regional Martapura. “- Dia menambahkan.

Sekarang, penulis menyusut ke kepolisian Buay Madang untuk perawatan lebih lanjut dan bertanggung jawab atas perilaku kejamnya. Diposting di Tribunsumsel.com dengan tajuk “OKUT Dewan Pembina Islam Menekuk Leher Man Santri” sambil berdoa Tahajud untuk motif sakit hati

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *