Laporan oleh Jabar Tribune reporter Syarif Pulloh Anwari-Bandung TRIBUNNEWS.COM-Biro Kesehatan Kabupaten Bandung Barat mengkonfirmasi bahwa mendiang istri Ustaz Hilmi Aminuddin positif untuk mahkota. -Ustaz Hilmi Hilmi, pendiri PKS, meninggal pada Selasa (30/6/2020).

KBB (DINK) Menteri Kesehatan Nanang Ismantoro mengatakan bahwa berdasarkan hasil tes usap, istri almarhum dites positif Covid-19.

Saat ini, orang-orang yang terkena dampak sedang dirawat – “- Istri almarhum saat ini dalam isolasi dan dirawat di Rumah Sakit Santosa di Nanang, Bandung. Dikatakan ketika dihubungi pada Kamis (2/7/2020). Orang ini Seorang pria yang mengenakan helm atau topeng, mengendarai sepeda motor di kompleks perumahan yang dicuri di Kota Bandung-Read: Timeline penuh 8 remaja diculik oleh tato naga, pura-pura kencing dan melarikan diri-kata Nanang Dia akan bersatu kembali dan berinteraksi dengan almarhum pendiri PKS.Jumlah orang yang telah berinteraksi dengan almarhum PKS mencapai 41. Empat puluh satu dari mereka adalah keluarga dan Santri, mereka semua dekat kediaman almarhum, dan kami akan melakukan tes cepat besok. Dan swab testing, “katanya. “Untuk tetangga kita, kita juga akan dengan cepat melakukan tes swab. Tes, tetapi kita menempatkan kediaman almarhum terlebih dahulu,” katanya. Dia berkata.

Menurut hasil penelitian, 41 orang yang berhubungan dengan orang mati dinyatakan tanpa gejala.

“Saat ini, 41 orang dalam kontak dengan almarhum dikatakan olehnya.

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id dengan judul istri almarhum Ustaz Hilmi Aminudin, dari PKS Positive Corona Pendiri, 41 orang akan menjalani tes cepat

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *