Reporter Tribune Jawa Barat, Firman Suryaman

Tasimari TRIBUNNEWS.COM- Seorang polisi wanita tiba-tiba berubah menjadi unicorn sambil membantu seorang wanita hamil lanjut usia memecahkan selaput ketuban di sisi jalan di Tasikmala. Bidan, karena wanita hamil Ika tidak lagi punya waktu untuk dikirim ke pusat medis.

Ika (31 tahun), warga Kampung Regol, Desa Pakemitan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tashik Malali, hamil dan melahirkan di trotoar pada Selasa (31/3/2020). Rahman, anggota Departemen Kepolisian Siavi, membawa ibu mudanya dengan mobil patroli dan bergegas ke Puskesmas.

Tapi faktanya, Ika tidak bisa lagi melahirkan anak. Ditemukan di RW pasca-Baca Kota Bambu Selatan: Sumatera Utara Naikkan status tanggap darurat-19, ini adalah alasannya-Baca: Ini adalah jumlah dana untuk rencana pembebasan biaya listrik – Baca: Sukamaju Urban Village inquiry Covid-19 Depok mungkin memiliki 30 bidan RW lain yang ikut serta dalam 14 RW Alarm Post-NdWho atau bidan tidak punya pilihan lain dalam hidup mereka, tetapi untuk membantu Ika lolos dari ancaman keselamatan. Hidup dan bayinya.

Pada saat itu, tubuh Ika sebagian memasuki mobil Partoli.

Ika terus merasakan sakit saat melahirkan.

Pada akhirnya, Endang memutuskan untuk membantu proses persalinan dengan bantuan warga.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *