Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Dalam sebuah obrolan di grup pesan instan WhatsApp (WA), reputasi siswa sekolah menengah SEL (15) di Wonocolo Surabaya terkoyak oleh semak-semak Waru bulat, teman obrolannya.

Seorang teman kucing diduga berhubungan seks dengan inisial MAA (15).

Komunikasi dilakukan oleh MAA setelah sering berkomunikasi dengan korban melalui WhatsApp.

Kemudian, kami mengetahui bahwa MAA jelas bukan teman sekolah korban, tetapi hanya saling mengenal melalui WhatsApp dan Facebook. Iptu Harun, Penyelidik Kriminal dari Kepolisian Kota Surabaya, melakukan investigasi ke Departemen Layanan Perempuan dan Anak pada hari Senin (Senin, 3 September, 2020). — Baca: Ramalan Keuangan Zodiak Rabu, 11 Maret 2020: Pisces berfokus pada anggaran, Libra meminta Anda untuk menggunakan hak Anda!

Membaca: Untuk mencegah penyebaran virus korona, konser publik Dewa 19 harus menjaga pemeriksaan kesehatan – setelah orang tua korban menangkap mereka berdua di rumah tersangka, mengungkapkan perilaku seksual mereka. Dia mengatakan: “Dia sudah saling kenal selama dua bulan, melakukan pertukaran intens, dan kadang-kadang berbicara. Kemudian, tersangka mengambil risiko dan mengundang korban untuk menggunakan sepeda motor tersangka untuk naik di Surabaya,” katanya.

Setelah itu, tersangka dengan sengaja melewati bundaran Varu dan berubah menjadi daerah tandus dengan semak-semak.

Di sinilah korban bingung dengan godaan dan bujukan pakaian yang menggoda. Di tengah malam, Korba diundang untuk bermalam di rumah satu-satunya tersangka.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *