TRIBUNNEWS.COM, virus Macquaran-corona sangat populer karena namanya adalah penyakit yang paling mengkhawatirkan bagi semua penduduk di dunia.

Nama resmi virus korona adalah “penyakit virus korona 2019 (Covid-19)”. Itu adalah nama virus yang menginfeksi manusia dan menyebabkan kematian peradaban manusia saat ini.

Tapi ternyata Corona telah digunakan sebagai nama pribadi selama 43 tahun.

Ya, orang yang tinggal di Tukangan Kulon adalah Kelurahan Kemirirejo, yang terletak di pusat kabupaten Magelang Kota Magelang, yang disebut Corona.

Sejak dia lahir 43 tahun yang lalu, nama Corona telah sangat dicetak padanya. Terletak di Puri Jagan Asri, Desa Sraten, Distrik Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Baca: Suaminya sebelumnya membatalkan Chaoj karena kematiannya, dan sekarang rencana Chaoj Tumirah dipegang oleh Corona.

Baca: Lembaga memalukan, sepasang pejabat pingsan di mobil ini, tidak ada celana menunggu nasib – Baca: Fraksi PDIP Fraksi DPR PPP mendukung ambang parlemen 4% permanen

Baca: Persatuan Dengan suara bulat untuk mengurangi penderitaan masyarakat yang terkena dampak Covid-19-ketika pertama kali ditemukan, Corona mengatakan bahwa nama itu awalnya dibentuk oleh orang tuanya, Kusno dan Sarijem.

Namun, Corona bukan nama ayahnya, tetapi merek bangga dari mobil resmi yang ayahnya bekerja sebagai karyawan PLN di Magelang.

“Menurut cerita Anda, ketika Anda bekerja di PLN di Magelang, Corona adalah mobil resmi Anda. Ya, saya tidak tahu apakah ada nama virus Corona sekarang,” Corona pada hari Sabtu (06/6) 06/2020) .————————————— Meskipun demikian, Corona mengakui bahwa meskipun dia tahu bahwa namanya telah diolok-olok oleh beberapa teman dan tetangganya, dia masih merasa normal.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *