Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Adjeng Hatalea

TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Koordinasi Pengembangan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Menteri Kesehatan (Menkes) Kepala BNPB Terawan Putranto, Letnan Doni Meng Jenderal Doni Monardo, ketua komite 8 dan 9 DPR-RI mengunjungi Maluku dan Maluku Utara. -Kunjungan ini oleh pemerintah pusat adalah bentuk perawatan Covid-19 yang tulus dengan terjun langsung ke ladang-ladang di Indonesia Timur.

Menteri Koordinasi PMK menghargai perlakuan Covid-19 oleh Pemerintah Provinsi Maluku.

• Tarif listrik meningkat, dan pengguna PLN di Maluku dan sekitarnya dapat membayar secara bertahap — menurutnya, pemrosesan sesuai.

Menurut penjelasan gubernur, Bupati dan Walikota Maluku, kasus Covid-19 telah sepenuhnya dikendalikan.

Sampai 5 Juli, jumlah Covid-19 kasus di Maluku positif, dan hingga 794 kasus, angka kesembuhannya 397.

Buku “Di Pusat Perbelanjaan” sangat bagus. Tidak peduli jumlah kasus atau jumlah kasus, angka kesembuhan lebih rendah dari rata-rata nasional, dan angka kesembuhan lebih tinggi dari rata-rata nasional, “Muhadjir (Muhadjir Effendy) mengatakan dalam memimpin rapat koordinasi dengan Gubernur, Bupati / Walikota Maluku dan Maluku Utara, Kantor Gubernur Maluku, Ambon, Senin (7 Juni 2020) .

• Perluasan PSBB di Ambon, warga dapat mengambil manfaat dari pelaporan ke Luras-Maluku lokal yang terletak di sebelah timur Maluku, Indonesia memiliki area hijau penting – beberapa area hijau di Maluku, yaitu, tenggara Barat Maluku, selatan Buru, tenggara Kepulauan Maluku dan Aru .

Pelajari lebih lanjut >>>> >>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *