TRIBUNNEWS.COM – Walikota Bogor Bima Arya mengunggah video melalui akun Instagram IGTV pribadinya @bimaaryasugiarto ketika ia bertemu kembali dengan keluarganya pada Minggu (19/4/2020). — Dia mengungkapkan aktivitasnya di rumah, seperti menulis buku, memasak, dan bahkan makan bersama.

Bima Arya mengaku terus terang, tidak ada yang lebih indah dari bersama keluarga.

“Tidak ada yang lebih indah daripada di rumah,” tulisnya – semua orang memiliki caranya sendiri. Dia berkata: “Kita semua sama, bekerja 24 jam sehari. Perbedaannya adalah bagaimana kita menghabiskannya.” Hari 8 isolasi diri: Nostalgia-Membaca: Mendorong penduduk untuk tinggal di rumah, Bima Arya mengungkapkan Apa yang terlewatkan selama perawatan karena membaca korona: Setelah pulih dari Corona, Bima Arya menginspirasi pasien positif: Optimisme-ia melanjutkan, setiap orang memiliki masalah, tetapi yang berbeda adalah siapa atau siapa Menemani pertanyaan ini.

“Kita semua sama, dengan masalah dan cobaan setiap hari. Perbedaannya adalah siapa yang kita terima,” tulis walikota Bogor.

“Kita semua sama, kita memiliki rumah dan keluarga. Perbedaannya terletak pada pemahaman kita tentang makna.

Selamat hari Minggu. Selamat telah kembali, Bima Arya (Bima Arya) Berkata: “Keluarga, keluarga sehat dan antusias bersama! “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *