TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO-Warga Jalan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, kaget ketika menemukan mayat seorang wanita muda di jurang, Rabu sore (24/6/2020). Tidak teridentifikasi, diperkirakan berusia 23 hingga 30 tahun. Tahun ini ditemukan di kaki tebing sedalam 10 meter di area belokan Gajah Mungkur di Pasit Selatan. — Ketika korban ditemukan berbaring telentang di semak-semak. Korban masih mengenakan pakaian biru lengan panjang dan celana jeans biru.

Baju korban sedikit terbuka, menatap perut.

Baca: Identitas mayat yang ditemukan di Teluk Adang diketahui, ternyata adalah seorang nelayan di Kotabaru, Kalimantan Selatan – Membaca bahwa pemburu landak menemukan mayat jantan tak dikenal di sebuah negara yang membusuk di Kunningan– – Keunikan lainnya adalah wanita itu memiliki rambut pirang. Korban mengenakan gelang tali hitam.

Selain itu, ada kuda hitam bergerak di antara gigi korban.

“Korban mengalami cedera mulut,” kata kepala polisi Pacet AKP Toni Hermawan, Rabu (24/06). — Kepala polisi mengatakan bahwa tubuh korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemuda dari daerah Jetis Mojokerto.

Dia kemudian pergi ke tempat kejadian.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *