TRIBUNNEWS.COM – Desa menjual tanah dan bangunan Sekolah Dasar 3 Jayamukti di Desa Jayamukti, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut.Informasi tentang penjualan sekolah telah tersebar luas di Facebook di jejaring sosial.

Dalam foto yang didistribusikan, beberapa bangunan pengajaran yang tidak stabil dihancurkan.

Menurut laporan, sekolah itu dijual seharga 80 juta rupee. Selain foto gedung sekolah, ada juga foto tanda terima penjualan sekolah.

Pada tanda terima, harga bangunan dan tanah adalah Rs 80. Jutaan dolar dibeli oleh seseorang bernama Abdul Manaf. -Dalam tanda terima, transaksi penjualan berlangsung pada 15 November 2019. -Baca: Setelah ibu yang sudah menikah pergi, saudara lelaki dan tulang hanya bisa makan dan tidak dapat membayar uang sekolah

Baca: Objek mencurigai bahwa bom itu ditempatkan di sebuah kampus di Bangalmasin dekat Markas Besar Kepolisian Kalimantan Selatan, di sini adalah — Tanda tangan Walikota Jayamukti Hamdani adalah stempel enam ribu rupee.

Saya tidak ingin berkomentar begitu kepala Kantor Paroki Garut di Kabupaten Totong telah mengkonfirmasi b. -Totong mengatakan masalah telah diselesaikan oleh asisten daerah I Nurdin Yana.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *