Reporter Tribun Jawa Barat Hilman Kamaludin (Hilman Kamaludin) melaporkan

Sumetan Tribunnews.com-Jalan Puu, Desa Regor Weitan, Kabupaten Sumetan Selatan, Kabupaten Samedan Geusan Ulun, seorang warga drainase Jalan Prabu, mengaduk malam itu pada Kamis (16 Juli 2020). Mayat karakter ditemukan-mayat yang disebut perempuan ditemukan di dekat SMAN 1 Sumedang sekitar pukul 24:00 pada WIB.

Penduduk setempat mencurigai bahwa wanita itu memiliki penyakit mental.

Anjing itu diseret oleh anak laki-laki pacar anjingnya.Pelaku mengaku malu dengan kehamilannya

Ibu saksi (40 tahun) mengatakan bahwa sebelum wanita itu ditemukan meninggal, dia dan penduduk lain melihat wanita itu duduk Diam di saluran. — “Tidak lama setelah mendengar suara benda jatuh ke dalam air, tubuh manusia ditemukan selama inspeksi,” katanya dalam pertemuan di tempat kejadian pada hari Jumat (17 Mei 2020). Kemudian, warga segera melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan segera dievakuasi.

Baca: Perbarui kasus seekor anjing diseret oleh mayat: Setelah seorang gadis, polisi sekarang melindungi giliran pacarnya

Baca: Mayat yang diseret oleh seekor anjing itu berbalik hanya karena naksir. Itu adalah dukungan ibunya – segera setelah itu, kantor polisi Samui Selatan mengevakuasi mayat itu.

Dalam hal ini, polisi segera berkoordinasi dengan Biro Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Kabupaten Sumedang dan mengevakuasi tubuh wanita tersebut. Sang ibu mengatakan bahwa dia telah berhasil mengevakuasi tubuh wanita itu dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumedang. Dia mengatakan: “Piket menerima laporan dari seorang saksi mata bahwa seorang wanita yang diyakini sudah mati ditemukan di sungai di sebelah SMAN I Sumedang,” katanya. Menurut laporan itu, personel segera pergi ke tempat kejadian dan dievakuasi dengan BPBD di Kabupaten Sumeitang. (Hilman Kamaludin) – Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul “Ditemukan mayat di samping SMAN 1 Sumedang. Warga harus melihatnya duduk di dekat saluran pembuangan.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *