KAJEN TRIBUNNEWS.COM-Penampilan dalam pakaian tampan TNI, seorang pemuda menipu korbannya dan kehilangan hingga 60 juta rupiah-korban palsu TNI ini, seorang wanita, diayunkan oleh janji penjahat Sampai dia menyadari dia telah ditipu.

Seorang petugas polisi dari Kantor Polisi Kedungwuni di Kabupaten Pekalongan berhasil menangkap Aman Wibowo (25 tahun), seorang warga Desa Cibelok di Kabupaten Taman.Orang-orang dari Kabupaten Pemalang menipu seorang SM wanita (39 tahun) yang merupakan bupati dari Kalungan Utara Penduduk Desa Kedungwuni Barat, Kabupaten Kedungwuni.

Selama operasi, pria Cet mengaku sebagai anggota pangkat militer TNI dan menipu korban.

Kepala polisi AKP Kedungwuni Prisandi Tiar menjelaskan bahwa ketika menghubungi Tribunjateng.com, tersangka tahu bahwa insiden di SM (39) dimulai pada awal Januari 2020. Mengenal korban melalui aplikasi persahabatan OLA

Tersangka kriminal mendapat aplikasi, memposting foto profil mengenakan seragam TNI, dan mengaku sebagai anggota TNI, dengan pangkat kapten.

Membaca: Prilly Latuconsina dan Glenn Fredly menyadari kinerja yang belum selesai bersama-sama

Membaca: Akord gitar dan lirik lagu sekali-Glenn Fredly, jika saya memiliki kesempatan, Tuhan

Membaca: Kesedihan tanpa akhir Chords-Glenn Fredly, penampilan gitar paling sederhana- “Korban dan tersangka terus berkomunikasi melalui Whatsapp.-Kemudian tersangka memberi tahu korban bahwa ia adalah Jakarta “, kata AKP Sandy, Rabu (8/4/2020). )

Setelah melakukan komunikasi mendalam melalui WhatsApp, tersangka meminta uang kepada korban dan punya alasan untuk memindahkannya dari Jakarta ke Pemalang Kodim.

AKP Sandi meyakinkan korban bahwa tersangka setuju untuk menikahi korban setelah pindah ke Pemalang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *