Lampung TRIBUNNEWS.COM – Pada Minggu (3/5/2020) ditemukan seorang perawan meninggal di luar rumah kakeknya, perawan tersebut adalah Jalan Minak Sangaji, Desa Sumb Rejo, Kecamatan Keminging, Negara Bagian Lampung, Lampung.

Korban bernama Poniran (68) ditikam sampai mati oleh tetangganya saat berpuasa.

Pembunuhan itu terjadi di depan rumah korban sekitar pukul 6 sore. WIB.

Baca: Toko kosmetik yang dijarah polisi menyamar sebagai narkoba dan menculik dua aktor di Tangerang. Tetangga korban Supi (60) mengatakan bahwa pembunuhan itu tidak terbatas pada beberapa orang saja. Penduduk setempat baru tahu di depan rumah ketika mereka melihat Bonnyland berbaring. -Supi mengatakan: “Beberapa warga berjalan melewati rumah korban dan melihat korban berbohong. Ternyata dia sudah mati dan berlumuran darah.” Membaca: Wanita Dekasi menjadi korban Jambret, terluka dan terluka memegang tangannya. Membawa tas untuk memukuli aktor-Menurut Supi, pembunuhan itu dilakukan oleh Didi Muliadi (48 tahun), tetangga di belakang rumah korban. -Pada saat yang sama, Lingkah Ungan 1, penanggung jawab RT RT 03 setempat, mengatakan bahwa Fatani (43) mulai membunuh setelah penyerang Dedi dan istrinya Wagini bertengkar.

Baca: Polisi mengatakan bahwa pria virus Bekasi secara emosional mendorong polisi untuk tidak diperingatkan untuk mengenakan topeng.Polisi mengatakan — Menurut Fatani, penyerang bertengkar dengan istrinya sebelum berpuasa.

Istrinya kemudian pergi ke kantor polisi di depan kediaman korban.

“Ini berarti perpisahan dan penghukuman. Tetapi karena gangguan puasa, tidak ada seorang pun di sana. Istri pelaku kemudian pergi ke rumah korban,” kata Fatani.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *