TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Sejak Depok ditetapkan sebagai area tanggap darurat Covid-19, warga telah mengambil tindakan proaktif untuk mencegah penyebaran korona.

Membaca: Titi Kamal dan Okan Kornelius sedang melakukan sesuatu kepada dewan direksi dalam seri Ramadhan-Desa Kalimulya, Kabupaten Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, RW 09 Allamanda Da Kota Depok, dan ditutup Akses eksternal ke lingkungan RW 09. Baca: Mahfud MD tidak meminta pembebasan tahanan apa pun. Korona korupsi: wilayah yang luas, yang mungkin berjauhan- “Dari minggu lalu, dia meminta semua warga untuk membatasi kegiatan sosial dan interaksi, kecuali ada” Ketua RW 09 Tasrif (Tasrif) pada hari Minggu e (04/4) 04/2020) Beri tahu Tribunnews.com. Ini adalah prioritas utama, termasuk mematikan grup luar untuk mendapatkan akses ke RW 09,

Tasrif menambahkan bahwa partainya juga menggunakan fasilitas internet untuk memantau perubahan kesehatan penduduk Allamanda. Dia mengatakan: “Manajemen menggunakan teknologi Google Form untuk memantau perkembangan dan kondisi penduduk Alamanda. Dengan data ini, manajemen RW akan lebih responsif terhadap status penduduk.”

Tasrif mengatakan Partai politik juga menyiapkan tugas internal untuk cluster Covid-19 di RW 09.

Baca: Per 6 April 2020, penumpang Transjakarta-MRT-LRT harus menggunakan masker untuk mencegah virus korona

Ini untuk memantau kesehatan warganya dan berkomunikasi dengan pemerintah desa dan pemerintah kota Depok. Mengkoordinasikan pengelolaan pandemi korona. Dia menjelaskan: “Kami telah membentuk kelompok kerja internal Covid-19 RW 09 untuk berkoordinasi dengan pemerintah desa Pemerintah Kota Depok untuk menangani kasus Covid-19. “-Dia juga terus mendistribusikan vitamin-sebagai referensi, kelompok kerja untuk mempercepat penanganan Co-19 di Kota Depok merilis informasi lagi. ASI terbaru adalah data pengembangan pada Covid-19.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *