Rabu (08/07/2020) -Seorang ibu muda meninggal karena seorang ibu muda hangus di Desa Sari Makmur, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pangkalan Lesung, Hotel Perara Riau.

— Ditemukan bahwa ketika penduduk setempat mendengar bayi itu menangis, tubuh ibu muda itu mulai.

Inisial korban, RN, dapat ditemukan di SP 3, Desa Air Emas, Distrik Ukui, Pelalawan.

Wanita 26 tahun itu ditemukan telah meninggal secara tidak normal setelah rumah almarhum. Ayahnya Pairin (45 tahun) berada di desa Sari Makmur di Pangkalan Lesung sekitar pukul 04:15 WIB.

Membaca: Dipicu oleh penyakit yang berhubungan dengan pekerjaan, pekerja perkebunan Pelalawan Bacok mengawasinya meninggal

Sangat diduga korban bunuh diri membakar ayah korban hingga mati Pairin menemukan korban bunuh diri ketika dia bangun sekitar pukul 04:00. WIB, karena dia mendengar bahwa anak korban masih menangis.

Kemudian, Pairin bertanya kepada istrinya, Mulyanto (42), yang juga ibu korban, di mana putrinya berada.

Diperkirakan bahwa jika RN buang air besar di kamar mandi dan tidak memilikinya pada saat pemeriksaan, itu ada.

Membaca: Dipicu oleh bank daya yang hilang, minyak sawit Pelalawan menarik leher pasangannya, dan kemudian melarikan diri dengan pacarnya

Kemudian, Pinin masih di sana Cari korban di luar rumah di belakang rumah. “Di sana, saksi melihat mayat berbaring di dekat pohon palem di belakang rumah. Setelah diamati dengan cermat, ditemukan bahwa mayat itu adalah putrinya yang hangus, ”Iptu Edy Harianto, kepala hubungan masyarakat di kantor polisi Pelalawan, mengatakan kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (2020/7/07).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *