TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang membuka pemandian bunga dalam sebuah upacara di Depayipapong (Cipayung), Jawa Barat, ditangkap oleh polisi karena dicurigai menyerang seorang gadis. 2019.

Kemudian dia juga membuka upacara .

Kepala kepolisian Metro Depok mengatakan bahwa Komisaris A. Azis Andriansyah dilaporkan menyerang seorang pelanggan yang datang ke rumahnya untuk mengambil upacara bunga untuk mandi.

Read: Imitation Perilaku perdukunan, laki-laki Debora terlibat dalam perilaku kasar

Baca: Setelah memotong pub pacar dan pamannya, remaja ini menjadi tersangka seksual — kata Aziz, di pemandian bunga Korban rata-rata adalah seorang wanita yang diminta untuk melepas pakaiannya.

“Ini normal, tetapi metode operasinya agak aneh. Perzinahan di pemandian bunga meyakinkan korban seolah-olah dia memiliki kemampuan untuk menyucikan dirinya sendiri

Ketika ritual yang membutuhkan pemurnian diri terjadi, korban menjadi sasaran Amerika Serikat. Dampaknya – ini bukan hanya bagian ini sebagai alat dasar yang disebut Azis (Azis), korban juga diperlakukan secara tidak adil oleh Amerika Serikat – Baca: Setelah korban menembus cerita korban ke tetangga , Mengungkap kasus-kasus kekerasan oleh anak perempuan tiri. Namun, polisi tidak menemukan korban yang dicekik.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *