TRIBUNNEWS.COM-Gibran Rakabuming Raka akan bertemu dengan Achmad Purnomo.

Walikota Forex Solo Hadi Rudyatmo nantinya akan bermitra dengan Purnomo Gibran Sowan. Ingin berdoa untuk berkah.

“Ya, rencana ini adalah mengunjungi Puno Nomo,” katanya kepada wartawan di Panti Asuhan Mahane di Semarang, Jumat (17/7/2020).

Gibran menjadi satu-satunya kandidat walikota setelah menerima rekomendasi resmi ketua DPP PDI-P Puan Maharani, Rudy akan membawanya untuk menemui Purnomo secara langsung.

Baca: Puguh penuh, Gibran-Teguh menerima proposal pemilihan pribadi, Achmad Purnomo: Buruk

Baca: Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa memakai PDIP, ini pos Megawati dalam komentar Achmad Purnomo– – “Setelah itu, saya ingin meminta Tuan Purnomo untuk mencari restu dan dukungan Anda. Kata Rudy, karena ia sangat yakin bahwa mereka yang direkomendasikan akan membantu dan menang .— Sebelumnya, Gibrandon dan P bertindak sebagai solois Kandidat untuk jabatan Wakil Walikota, P Asangannya, secara resmi menerima rekomendasi Partai Progresif Demokratik dari Partai Progresif Demokratik. -Untuk mempromosikan pelaksanaan pemilihan regional 2020-Ketua Partai Progresif Demokratik PDIP Panan Maharani Proposal itu diumumkan di Kantor Partai Progresif Demokratik Jakarta PDIP, dan berita itu disiarkan langsung di Panti Asuhan Mahalim Semarang. Surat keputusan merekomendasikan para kandidat juga telah diajukan kepada para kandidat yang berpasangan dalam pemilihan umum regional 2020.

Personal DIP PDIP FX President Hadi Rudyatmo (Hadi Rudyatmo), Sekretaris Teguh Prakosa (Teguh Prakosa), Bendahara Johnny Sofian Aiwandi (PDJ Solo) juga Menghadiri pertemuan tersebut, wakil presiden DPC memenangkan pemilihan Putut Gunawan.

Dalam pengumuman yang diusulkan, selain Gibran dan Teguh, ada empat pasangan lain dari PDI-P Jawa Tengah, di mana Kabupaten Sukoharjo adalah dua pasangan calon termasuk Suriah dan Angus Sentosa, Kabupaten Kalungan Utara adalah Fadia Arafik dan Risvadi, dan Kabupaten Pworejo adalah Agustin Susanto dan Rahmad Kabu Li Gavento, dan kabupaten Wonosobo adalah Afif Nuridadat dan Mohamed Alba. (Kompas.com/Riska Farasonalia) -Artikel ini disiarkan di Kompas.com, Judulnya “Disampaikan FX Rudy, Gibran Will Sowan (Gibran Will Sowan) kepada Achmad Purnomo (Achmad Purnomo), mohon doakan Restu”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *