TRIBUNNEWS.COM – Bali Padang Bali Global Vocational School memenangkan kontes video “AXIS Praise My Culture” dan memenangkan hadiah utama 50 juta rupee. -Membuat video tentang tema budaya Bali, ramah dan bermanfaat, dan membantu menjadikan Bali sebagai tujuan wisata global. Video para siswa Bali ini mungkin merupakan video terbaik di antara 526 karya dari 250 sekolah dalam kompetisi ini. di.

Upacara penghargaan diadakan di Denpasar minggu lalu.

Manajemen XL Axiata dan perwakilan sekolah berpartisipasi dalam acara tersebut, mengingat bahwa pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Bacaan: Judul festival musik MPH, Epson mengundang masyarakat untuk menggunakan sorotan untuk membuat

Bacaan: Gojek Tutup Layanan GoLife dan Festival GoFood, merumahkan 430 karyawan

Kepala Grup XL Axiata Eastern Bambang Parikesit mengatakan “Kami sangat senang melihat antusiasme yang besar dari para peserta dalam kompetisi. Hampir semua dari mereka kreatif dan menunjukkan bagaimana mereka menggunakan alat teknologi digital untuk membuat konten positif. – Melalui AXIS, tujuan XL Axiata juga merupakan organisasi Kompetisi ini direncanakan untuk memberi mereka lebih banyak peluang untuk memanfaatkan bakat dan kreativitas mereka serta meningkatkan budaya dan kearifan lokal mereka sebagai aset pariwisata. “

Dari September 2019 hingga November 2019, empat Karya video terbaik terpilih sebagai juara utama, dan 20 karya video favorit dipilih.

Selain Sekolah Kejuruan IT Global Bali, tiga sekolah juga terpilih sebagai juara utama. Itu adalah Sekolah Kejuruan Nasional Klaten 1, berjudul Respatining Klaten (https://www.youtube.com/ watch? V = 65z-jHpG6iI), SMK Muhammadiyah 1, Kota Sukabumi, Jawa Barat, berjudul Pencak Silat dan Seni Sunda Musik (https://www.youtube.com/ watch? V = CMqE32WicV4), SMK Negeri 1 Sungailiat, Bangka Belitung, berjudul Warisan-Sambut Tari (https://www.youtube.com/watch?v = t8lmhqnMYI4) . Pada saat yang sama, Anda dapat melihat karya yang berjudul “Bantuan dan Bantuan Budaya” oleh para siswa Sekolah Kejuruan Global Bali di https://www.youtube.com/watch?v = t8lmhqnMYI4. — Hadiah utama 50 juta rupee harus dalam bentuk pertunjukan video seni terbaik di 4 sekolah pemenang, tetapi karena pandemi COVID-19, ini didasarkan pada persyaratan sekolah yang disediakan oleh fasilitas beasiswa / sekolah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *