Beberapa warga di dekat situs Semarang TRIBUNNEWS.COM-melihat helikopter M-17 milik kecelakaan Tentara Indonesia di Kendal.

Abdul Kadir (34), saksi kecelakaan helikopter Kendal, mengungkapkan bahwa keanggotaan helikopter dalam penerbangan tampaknya lemah, seolah mendarat tetapi jatuh.

“Abdul Kadir (34) (06/06/2020) mengatakan di Tribunjateng.com pada hari Sabtu:” Ini seperti pendaratan, tetapi tiba-tiba menabrak. .

Dia mengatakan bahwa pada saat itu, sebuah helikopter yang mendarat dari Barat baru saja mendarat dan kemudian terbang lagi.

Baca: PPP melakukan lobi politik untuk menjaga ambang batas parlemen sebesar 4% – -Baca: Odion Ighalo akan bertanya kepada wasit apakah ada rasisme di lapangan sepak bola, harap teguh – — Membaca: Odion Ighalo dengan tegas akan bertanya kepada wasit apakah ada rasisme di lapangan sepak bola

Setelah tiba di tempat kejadian, helikopter terbang rendah, tetapi tiba-tiba jatuh.

“Lompat dua kali,” tambahnya.

Dia menemukan kejadian yang terjadi sebelum dia, dan dia dan teman-temannya berjalan ke tempat kejadian.

“Saya melihat sekitar tujuh orang, kebanyakan dari mereka dengan tulang yang patah dan orang-orang yang dibakar hingga mati,” katanya. … mereka melanjutkan, melompat dari helikopter. … suara korban untuk bantuan ada di segala arah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *