TRIBUNNEWS.COM – Rekaman CCTV menunjukkan bahwa seorang wanita hamil membawa dua anak yang putus asa untuk mencuri tabung gas, dan korban yang malang membuat kondisi yang menyedihkan – Rekaman CCTV jelas menunjukkan pencurian wanita hamil.

Insiden ini membuat korban merasa sedih melihat penulis dan kedua anaknya, tetapi memintanya untuk melakukannya.

Seorang wanita hamil yang ditangkap oleh kamera CCTV mencuri dua tabung gas 3kg di Perumahan Taman Ideal Belian Anugerah di Desa Belian, Batam, Batam. 2020) 10:00 pagi, Bank Dunia (WIB).

• Bagaimana mencegah banjir memasuki rumah dengan hanya menggunakan lilin malam atau plastisin, video viral —— • Anak yatim berani mencuri kotak amal, dan warga Iba yang masih hidup tahu alasan untuk tidak makan selama tiga hari-sayangnya , Perilaku penulis adalah membawa dua anak.

Tindakan semua pensiunan di CCTV dengan cepat menyebar dan menyebar ke beberapa jejaring sosial seperti grup di WhatsApp dan Facebo.

Tidak hanya wajah pelaku, tetapi juga kendaraan yang digunakan oleh kedua anaknya yang masih kecil dan pelaku, yaitu motor biru, juga terlihat jelas.

Setelah mengambil dua silinder, pelaku segera pergi. — Lestari (25), pensiunan anggota kru mengatakan bahwa tangki bensin yang hilang adalah milik tetangganya, dan tetangganya disimpan di dapur umum.

Lestari juga tidak berpikir itu akan kehilangan gas, karena biasanya aman.

Halaman Berikutnya ==========

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *