Laporan oleh Lampang Reporter reporter Dedi Sutomo-Lampang TRIBUNNEWS.COM-Seorang tahanan di Departemen Kepolisian Natal akhirnya melarikan diri ke Mapolsek setempat sebelum melarikan diri. Memegang akronim DK, itu akan dikembalikan ke keluarga pukul 11:00 pada hari Minggu (23 Februari 2020). “Polisi memberi tersangka kepada keluarganya dan Mapolsek,” Selasa. Perwakilan Natar AKP Hendy Prabowo mewakili Kapolres Lampung Sud AKBP Edi Purnomo (2/25/2020).

Mantan kepala polisi Tanjungan mengatakan bahwa partainya telah memanggil tahanan lain, AKP Hendy Prabowo, yang belum ditangkap dan mungkin menyerah: “Kami terus mengejar tahanan yang belum ditangkap. Anda dapat pergi ke kantor polisi.” – — Insiden tahanan yang melarikan diri terjadi lagi di Provinsi Lampang. Kali ini, dari Natar Mapolsek, sebanyak 7 narapidana melarikan diri pada WIB Kamis (13/2/2020).

Menurut informasi yang diperoleh oleh h, seorang petugas yang bertugas di SPK awalnya tahu bahwa tujuh tahanan melarikan diri dari kantor polisi Natal

Pada saat itu, petugas mendengar suara asbes dari ruang tahanan. Tertinggal.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *