Dilaporkan oleh M Ardiansyah, seorang reporter dari Sumatra Selatan Tribune

TRIBUNNEWS.COM, 2 tahun pembunuhan buronan Balewang, Debi Kurniawan alias Debong (21 tahun), Jalan Naskah 2, Sukar Zai Sugarami, warga Palembang, juga ditangkap. Pelarian buron Yogi Randra Sugama (30 tahun) dibunuh, yang terakhir adalah warga Jalan Sapta Marga Pondok Andalas Elok Blok C, Jalan Bukit Sangkal, Jalan Kalidoni, dan para pelaku pindah ke tempat persembunyian hingga akhirnya ditangkap di Pagaralam. Polisi dari empat kabupaten di Jatanras, Sumatra Selatan, yang dipimpin oleh Debian Zuri, tinggal di vila di Pagaralam selama liburan, sekitar 02:00 pada hari Minggu (12/4/2020).

– Mengetahui bahwa ketika polisi tiba Debong mencoba melarikan diri) .

Tembakan peringatan polisi diabaikan. — Akhirnya, operasi pelariannya gagal setelah kedua kaki polisi lumpuh. -Membaca: sesuai dengan kronologi pembunuhan di sebuah sekolah swasta di Distrik Tebet-Reading: Siap menerima bantuan sosial, seorang wanita paruh baya terbunuh dalam pertempuran-pembacaan-Reading: Peringatan dini BMKG 2020 4 Selasa, 14 Januari: Jabodetabek turun dengan hujan lebat dan disertai angin kencang – tersangka mengaku, menyerang korban pada hari Minggu (17/12/2017) dan kemudian membunuh korban.

“Pergi lari, terkadang menumpang di rumah teman, kadang-kadang menyewa rumah dengan sengaja, karena sudah terlambat, jadi saya memilih untuk tidak tahu apakah dia ditangkap,” tersangka dibawa masuk ke Markas Besar Kepolisian Sumatera Selatan pada Senin. Kata di ruang aman. (13/4/2020) .

Debbie tidak berharap bahwa setelah dua tahun pelecehan, korban masih meninggal karena polisi yang dipindahkan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *