Pasuruan TRIBUNNEWS.COM – Suami dari Pasuruan, Jawa Timur ini bersedia menjual istrinya untuk memenuhi kebutuhan pria lain.

Donny Alexander, wakil kepala kantor polisi di Pasuruan, mengungkapkan bahwa MSS asli (28 tahun) menjual istrinya kepada temannya.

Kabupaten Pasuruan, warga Jalan Rejoso, menjual istrinya kepada istrinya untuk F asli karena alasan keuangan, berharap menemukan sensitivitas seksual. -Baca: Dari “Desire Kedua”, siswa tersebut adalah kepala pramuka yang memeluk dan mencium Tim Anak Asuh di Kodiri- “Alasan pertama adalah ekonomi. Oleh karena itu, setiap korban yang melayani teman yang mencurigakan akan diberi hadiah Nilai nominalnya tidak tinggi. Batas maksimumnya adalah 50.000 rupee, “kata kepala polisi, Senin (2 Oktober 2020).

Downey menjelaskan salam akrabnya selama pemeriksaan sementara.P Tersangka memiliki empat teman dan berhubungan seks dengan korban.

Setiap teman tersangka mengatakan bahwa kepala polisi mungkin sebanyak lima kali, dua kali.

Poin utama berbeda, kebanyakan dari mereka lebih dari sekali. Baca: Suami dan istri mengamati pemuda PSK di apartemen dan menggunakan Modus untuk merekrut korban di desa. Berkontribusi pada pinjaman

– Kami meminta empat teman tersangka untuk informasi. Kami juga melakukan inspeksi dan mereka mengakui bahwa ada tersangka. Dia menjelaskan bahwa ada lebih dari satu hubungan seksual dengan korban.

Kepala polisi mengatakan alasan kedua, tersangka mengatakan dia ingin memiliki perasaan seksual dengan istrinya.

Jadi sampai istrinya tidak puas dengan tersangka.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *