Padan TRIBUNNWS.COM – Rokok Promosi (SPG), tentu saja, di bawah bendera ciamik, tentu akan menarik pelanggan pria.

Label harga yang dipasang oleh mucikari sangat bagus, yaitu, waktu layanan jangka panjang untuk hotel Rp 800.000 dan Rp 1 sangat singkat, 9 juta.

Tetapi Mafia yang dikendalikan oleh DEP (26) yang berlokasi di Padang, Sumatera Barat akhirnya mencapai hotel kelas atas.

Ketika dia menjual dua pistol swa-rokok, dia ditangkap oleh Unit Investigasi Kriminal Markas Besar Kepolisian Kabupaten Keempat, Sumatera Utara. B (16) dan TFP (19).

Beritahu dua wanita berkulit putih untuk melayani pria yang memesannya.

“Insiden dimulai dengan informasi publik tentang fenomena pelacuran di hotel.

Baca: Juru Bicara Istana Fadjroel Rachman menyebutkan bahwa pemilihan umum 2020 dapat menciptakan Banyak peluang kerja – Baca: Benarkah makan torpedo dapat meningkatkan gairah seksual pria? Berikut adalah 10 manfaat – Baca: MAKI Surati Jokowi diminta untuk mencabut kewarganegaraan Indonesia, Joko Tjandra dicabut-setelah pencabutan

Setelah mendapatkan informasi, polisi menangkap perempuan dan mucikari di salah satu hotel di Padang, Sabtu (18/7/2020). “Manajer Humas Departemen Kepolisian Sumatera Barat Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, Rabu (18/7/2020) / 22/2020) pada konferensi pers yang diadakan di markas polisi di Sumatra Barat. -Stefanus mengatakan bahwa dua wanita cantik dan satu pelanggan dijual seharga 800.000 rupiah.

“Untuk melayani sepanjang hari, ditetapkan sebesar 19 juta rupiah,” jelas Stefanus. Stefanus mengatakan: “Saat ini, dua wanita telah dikirim ke Pusat Rehabilitasi Andam Dewi di Kabupaten Solok.” Panit I Subdit IV PPA Markas Besar Kepolisian Daerah Sumatera Barat Ipda Doni Rahmadian mengungkapkan bahwa tersangka terperangkap oleh UU 21 mengenai pemberantasan perdagangan manusia. masalah.

Tersangka juga terjebak oleh No. 17 UU Perlindungan Anak 2016. Diancam akan dihukum hingga 15 tahun penjara.

Saat ini, tersangka telah ditahan di Markas Besar Kepolisian di Sumatra Barat dengan bukti 1 juta rupee, dua set ponsel, kondom dan kunci kamar hotel. (Kompas.com/Perdana Putra)

Artikel ini diterbitkan di surya.co.id dengan judul rokok SPG yang berpartisipasi dalam prostitusi online, dua nilai tukar, IDR jangka pendek Rp 800.000 dan jangka panjang 1,9 juta IDR

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *