SEKAYU TRIBUNNEWS.COM-Para pencuri bertekad untuk mengambil tindakan pada jam 1:00 siang hari. Di sisi barat Indonesia, Kamis (26/3/2020) kebetulan berada di toko emas Cahaya Murni di Jalintim Palembang-Jambi, tepat di sebelah selatan Sumatera Pasar Shuangxi Lilin di Kabupaten Muba.

Pencuri mencuri 7 kilogram emas atau 5 miliar rupee (tidak seberat beberapa lusin kilogram dalam berita sebelumnya-red)

Delvi Saputra (24 tahun), putra pemilik toko emas Cahaya Murni, mengungkapkan Pada saat kejadian, korban sedang menelepon.

Tiba-tiba 5 hingga 6 orang mengarahkan pistol ke korban.

“Dia bilang jangan bergerak, memegang senjata, dia segera memecahkan jendela,” kata Delvi.

Baca: “Pembaruan Corona”, 27 Maret 2020: Amerika Serikat menjadi negara dengan jumlah infeksi tertinggi, mengalahkan China

Baca: Jumlah pasien yang pulih dari Covid-19 meningkat menjadi 35, Yurian Tuo: Saya tidak berpikir saya sakit-setelah menyelesaikan showcase mereka, saya mengambil “emas yang ada”. -Dalam kasus pencurian, pencuri mengambil kapak hingga 7 kg. – “Banyak tas emas hilang, Tuan 7kg, dia berkata bahwa jika jumlah totalnya sekitar Rs 5 crore,” Setelah semua emas hilang, saya berharap pelakunya dapat ditemukan dengan cepat, “kata Delvi. Dikumpulkan bersama, relatif Pencurian yang cepat mengejutkan masyarakat sekitar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *