Laporan oleh Didik Mashudi, seorang reporter dari Forum Jawa Tengah-KEDIRI, TRIBUNNEWS.COM-Seorang lelaki yang marah tiba-tiba mengambil pedang dan menantang binatang di pasar hewan di Desa Gadungan, Jalan Punku. Tiba-tiba Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (2/6/2020).

Tindakan pria itu tiba-tiba membuat panik puluhan wisatawan pasar, dan mencurigai pria yang memegang pedang itu adalah seorang teroris yang melakukan kegiatan teroris.

Demikian pula, beberapa hari yang lalu, teroris menyerang Nandaha, kereta api berkecepatan tinggi, kantor polisi Kalimantan Selatan.

Meskipun pedang sepanjang satu meter yang dibawa oleh penulis tidak seperti pedang biasa.

Bentuk pedang melengkung seperti belati dengan dua ujung yang tajam. : Di Jakarta barat, 12 anggota geng motor dilindungi oleh polisi, dan beberapa senjata tajam menjadi bukti – beberapa penduduk setempat ketakutan, tetapi yang lain berkelahi dengan menculik pelakunya. Massa yang marah.

Segera setelah polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncu AKP Bowo Wicaksono menerima laporan itu, mereka segera pergi ke tempat kejadian untuk melindungi pelaku dari amukan.

Agen persuasif dapat menenangkan kerumunan pelaku di sekitar salah satu stan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *