TRIBUNNEWS.COM-Kepala Inspektur Kepolisian Kabupaten Sumatra Selatan Eko Indra Heri menyelenggarakan program “pengakuan” bagi para anggotanya.

Dalam “pengakuan”, 240 polisi mengatakan mereka menggunakan narkoba. Kepolisian Nasional.

Orang yang mendapat manfaat dari rencana tersebut juga dapat menentukan bahwa mereka tidak akan dikenai sanksi oleh hukum.

Bahkan, mereka akan dibantu dalam proses rehabilitasi sampai mereka pulih, sehingga mereka dapat melanjutkan pekerjaan yang produktif.

Baca: Kuomintang mensyaratkan dikeluarkannya peraturan yang melarang mantan pengguna narkoba dalam pemilihan lokal

Baca: Perampok Gasak 2 kg emas, senilai 2 miliar rupee, termasuk 10 senjata, pemilik toko diberi senjata

“Kemarin, dalam konteks ulang tahun Bhayangkara di Sumatra Selatan, mengaku bersalah adalah salah satu terobosan dari Kepolisian Kabupaten Sumatra Selatan,” Kombes Supriadi, kepala hubungan masyarakat di Kepolisian Kabupaten Sumatra Selatan, mengatakan Senin (6). / 7/2020) .

“Kapolres mengharuskan semua staf untuk membuat surat pengakuan sadar, terlepas dari siapa yang dicurigai penyalahgunaan narkoba. Namun, bagi mereka yang tidak melakukannya, jika mereka ditangkap, tindakan tegas akan diambil Dia menambahkan bahwa Supradi mengatakan bahwa sejak program itu disampaikan pada 15 Juni 2020, banyak polisi telah menggunakannya.-Sejauh ini, 240 polisi di Sumatra Selatan telah mengklaim untuk menggunakan barang-barang ilegal ini. : Orang ini dapat memperkosa anak yatim di Padang selama 5 tahun, video mengenali korban virus

Baca: Kakak laki-laki memperkosa adik perempuan hingga 4 bulan kehamilan, korban mengatakan bahwa saudara kandung tidak akan hamil mengaku mengaku Diteruskan melalui surat yang dikirim langsung ke Kapolda – Mereka yang mengakui kesalahannya akan dikumpulkan untuk mengumpulkan data untuk mengikuti prosedur – “Dalam waktu dekat, kami akan menyediakan 240 anggota yang terjebak Layanan rehabilitasi untuk obat ini. “Supriadi berkata. (Kompas.com/Aji YK Putra) -Artikel ini diterbitkan di Kompas.com, berjudul” Kebijakan “Reveal 240 Sumatra Selatan” Beralih ke Narkoba “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *