Pada hari Senin, TRIBUNNEWS.COM – Biro Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi Jambi menangkap empat tersangka pelaku perdagangan narkoba di Kabupaten Tanjabbar, Jalan Panglima Kuala Tungkal, Senin (3/9/2020).

Penyergapan dilakukan langsung oleh chief executive officer AKBPP Agus Setiawan (Agus Setiawan). – Dwi Irianto, kepala brigadir jenderal BNNP Jambi, mengatakan bahwa kedua pelaku adalah pelaku perdagangan narkoba dari jaringan Riau-Jambi yang sering aktif. Dwi mengatakan pada hari Selasa: “Kami telah memperoleh bukti yang dapat diandalkan dalam bentuk metamfetamin dan ekstasi.

Kami telah mengemas teh dalam bentuk empat metamfetamin narkotika besar yang dikemas dalam wadah teh di mana Dilengkapi dengan Raja Dewi Belaskasih dan beratnya 4 kg. “03/2020) .

Membaca: Teman-teman berbagi teka-teki Amara Zaska Gotik dengan pengusaha muda di Balikpapan,” Dekat dengan orang-orang Soleh “

Baca: Rumah Sakit Persahabatan mengirim kembali 14 orang yang diduga memiliki virus Corona. Dia menambahkan:” Kemudian mengeluarkan 10 paket 900 gram metamfetamin dan 14 paket dari ruang isolasi. Pil hijau seperti ekstasi menyumbang 1.400 poin. “

Keempat tersangka kriminal yang menipu pejabat dan merasa lega dalam pelaksanaan operasi, mereka selalu mengganti kendaraan dengan sangat hati-hati dan menyimpan bukti dengan baik.

“Mereka bermain sangat rapi. Setiap kali mereka melakukan suatu tindakan, mereka selalu menyembunyikan diri ketika menutupi kendaraan. Buktinya juga disembunyikan. Dwi menambahkan. -Dwi menjelaskan bahwa keempat pelaku dibawa ke ruang kosong. Rumah itu meliputi Jalan Panglima, Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat.

Kedua penulis adalah penduduk Jambi di Jiangsu selatan (57), dan alamatnya di Tungkal Harapan, penduduk Tanjung Jabung Barat, Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat dan ER (39).

Oleh karena itu, dua pelaku lainnya HM (38) adalah warga Tembilahan Ilir, Tembilahan, Indragiri Hilir, dan Riau dan HE (38) adalah warga Tembilahan Hulu, Jalan Tembilahan Hulu, Provinsi Riau.- — Membaca: Sule akhirnya berbicara terus terang tentang akhir pernikahan, dan sekarang itu adalah prioritasnya-Membaca: Status quo Ririn Ekawati masih menjadi saksi, dan hasil tes rambut dan darah akan antara 3-5 Diumumkan dalam beberapa hari kerja – Saat ini, keempat penulis dan bukti mereka telah dibawa ke BNNP Jambi untuk pengembangan lebih lanjut.

“Kami akan terus mengembangkan bisnis ini, dan kami akan terus menuntut para pengedar narkoba ini. “(Tr ibunjambi.com/Aryo Tondang)

Artikel ini dipublikasikan di Tribunjambi.com dengan judul berita terbaru. BNNP Jambi menyita pelabuhan narkotika di Kuala Dongkar dan memperoleh empat kantong karung pasir.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *