TRIBUNNEWS.COM, Danakaro-Faoza Tulo Hia alias Rizal (25 tahun) akan membunuh istrinya dengan cara yang sadis.

Dia punya waktu untuk mengikat tangannya, Julia mengambil mulut Julian Lase, dan disiksa selama hampir 12 tahun. Sampai kematian istrinya.

Insiden itu mengejutkan warga desa kecil Jumanjulu di Desa Merdeka, Desa Merdeka, Desa Merdeka, Distrik Merdeka, Kabupaten Tanakaro, Sumatera Utara. -Reading: Suami Tanah Karo cemburu dan buta, dasi Rizal dan istri menyalahgunakan selama 12 jam sampai mati-Membaca: Istri terlambat memberi makan siang, suami mengurangi istri dan 4 Warga, yang akhirnya membunuh kerumunan yang diserang – Baca: Suami Tega Bakar, istrinya tinggal di Facebook sebelum Eviana diduduki – Menurut informasi dari kerabat korban, Alinudin Hia mengakui, Pada awalnya dia mengetahui bahwa korban tidak hidup karena dia diberitahu dan merupakan pelaku saudara kandungnya.

Dia berkata dengan percaya diri bahwa dia segera berlari ke rumah korban untuk memeriksa status putranya. Ledakan itu, istri saya meninggal, saya yang melakukannya. “Kata Arinuddin pada pertemuan di ruang kematian Rumah Sakit Kabanjah di Mariam Ginting, Jalan Kabanjah. Bagaimana dan kapan harus lewat. Itu sudah dimulai.

Tapi, katanya, dia tahu Korban ditemukan tewas di rumah korban sekitar jam 4.30 sore di IWST.

“” Dikatakan bahwa korban meninggal di Bank Dunia pada pukul 4:30 pagi ini. Dia berkata: “Saya melihat korban berbaring Tempat tidur. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *