TRIBUNNEWS.COM-Berita 46 staf medis dari Rumah Sakit Kariadi di Semarang dinyatakan sebagai berita positif karena banyak orang yang mendiskusikan mahkota Covid-19.

Pada masalah ini, Gubernur Ganjar Pranowo dari Jawa Tengah berbicara. Dimungkinkan untuk tertular virus korona karena beberapa pasien tidak ingin jujur ​​tentang riwayat perjalanan mereka.

Ganjar juga mengungkapkan jadwal lengkap yang menunjukkan bagaimana 46 dokter dipengaruhi oleh mahkota. -Dia Menyiarkan acara TV melalui stasiun TV YouTube Kompas. – Ganjar mencurigai bahwa dua pasien terinfeksi coronavirus, tetapi tidak mau jujur. , Empat orang diidentifikasi sebagai tersangka – seorang pasien Lumajang meninggal di karantina terpisah dua hari setelah deklarasi pemulihan dari Corona- “Kami pikir keduanya positif, Ada masalah. Seseorang bertanya kepada saya sebuah cerita dan saya lupa waktu yang tepat ketika saya ditanya, “katanya. -Menurut Gangar, ketidakjujuran pasien yang mendorong staf medis untuk terkena virus korona. -Gangal berkata: “Anda sudah di sini, tidak semua jawabannya.”

“Jadi mereka bekerja seperti dokter biasa, saya belum pernah menjadi dokter, jadi saya tidak mengerti.” • Video Luna Maya dan Indro Problem Corona, Banjir Kritis Pedas, Fadli Zon: Membahayakan komunitas!

— Halaman selanjutnya ======>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *