Kontributor TribunAmbon.com melaporkan bahwa Adjeng Hatalea

TRIBUNNEWS.COM-Ruang Terbuka Publik Horseshoe (RTP) di Ambon sedang dibangun dan diharapkan akan selesai pada bulan Oktober. Dan Departemen Ruang Angkasa Kota Ambon, Daniel Hutajulu, Selasa (17 Maret 2020). ----------------------------------------------------- ---。

Dia menjelaskan bahwa area yang dibangun dengan sistem mengambang atau pengeringan mencapai 1,2 hektar dan pendanaannya sekitar Rs 7 crore.

Rencananya akan diperluas dan dikaitkan dengan RTP yang hanya terletak di area tempat tinggal komandan TNI Patty. Daniel menambahkan: “Kami akan mentransfer kantor desa Nusaniwe ke RTP berbentuk tapal kuda sehingga dua RTP dapat dihubungkan. Mengingat kedekatannya,”.

Rencana pemberdayaan wilayah Teluk Anbang adalah rencana beberapa tahun yang direncanakan oleh pemerintah daerah, didasarkan pada konsep Waterfront City (WFC).

Sebagai cara untuk memperindah Teluk Ambon dan kesejahteraan masyarakat. -Daniel menambahkan bahwa wilayah air Saloba saat ini digunakan sebagai tempat piknik alternatif, bagi penduduk Ambon, itu akan menjadi tujuan wisata modern dengan perlindungan, pusat memasak, dan biji minyak.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *