TRIBUNNEWS.COM-Perkawinan nenek 65 tahun Tri Sutiyem atau Mbah Gambreng dan Ardi Waras yang berusia 25 tahun tidak dapat dipisahkan dari intervensi Dian Dealova.

Dian Dealova sendiri adalah pemilik event planner (EO) yang bernama Dyan Gallery. Dia menyediakan paket pernikahan gratis untuk Mbah Gambreng dan Ardi Waras.

Manajer toko menjelaskan bahwa paket pernikahan gratis adalah tindakan spontan oleh dia dan teman-temannya. “Dia menawarkan untuk memberinya hadiah,” katanya kepada Tribunnews, Rabu (6/10/2020).

Menurut informasi Dian dari kepala desa Bumiarjo, Kabupaten Ogan Komering Ilir Kabupaten Lempuing, Sumatra Selatan, tempat tinggal Mbah Gambreng, neneknya dipanggil orang baik.

“Mbah Gambreng sendiri adalah orang yang murah hati dan baik, dan dia sering membantu tanpa merawat dirinya sendiri,” tambahnya. Dian menambahkan.

Setelah mendengarkan ceritanya, Dian dan teman-temannya memberikan hadiah berupa “paket pernikahan” .——————————————————————————————————————————————— “Dari sana, saya dibimbing untuk memberikan hadiah. Bentuk paket pernikahan mini Mbah gratis.

Membaca: Disertasi doktoral dalam virologi akan dijelaskan di kampus pada semester keenam

hadiah pernikahan bernilai sekitar 4 juta rupiah, termasuk fotografi pernikahan dan video pernikahan, tata rias pengantin, gaun pengantin, dekorasi rumah dan detail lainnya. Dan pernikahan hyena.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *