TRIBUNNEWS.COM, AMBON-Jalan Seram di area perkebunan Teluk Waru, Maluku.

Dengan keluarga.

Baca: Seperti di India, polisi d’Ambon yang diserang tidak memakai topeng anggur

Setelah pengemudi mencoba menghindari sapi, mobil terbalik.

Andre Sukendar, kepala Departemen Kepolisian Suram Timur, mengatakan bahwa satu-satunya kecelakaan yang menyebabkan empat dari enam cedera serius diperlukan dan harus dibawa ke Rumah Sakit Distrik Bra untuk perawatan. “” Tuan Abdel Gaffar juga terluka. Tetapi kemarin kondisinya membaik dan saya bergabung dengan rumah sakit. “Andre mengatakan kepada Kompas.com ketika dia menghubungi Ambon pada hari Jumat (29 Mei 2020). Keluarganya menuju dari daerah Air Nanang ke Salem timur. Bula, ibu kota regional-Setelah kejadian itu, Andre menyatakan bahwa dia segera meminta informasi kepada pengemudi Mardi Elis dan saksi-saksi lainnya. Dia mengatakan: ” Kami telah meminta pengemudi untuk memberikan informasi, tetapi insiden itu memang kecelakaan.

Kepolisian Serrat Timur AKP M Syarif mengatakan bahwa ketika kecelakaan itu terjadi, seorang polisi segera menyeret polisi DE 1108 KIP keluar dari jalan sampai perkebunan masyarakat mencapai 30 meter.

Baca : Setelah dirawat, anggota TNI yang ditembak dan dibunuh oleh polisi di Yeneponto meninggal karena pengemudi ingin menghindari beberapa sapi menyeberang jalan “, jadi karena ia terkejut, ia tidak dapat mengendalikan kecepatan kendaraan untuk Buat kecelakaan itu terjadi. -Dia menambahkan bahwa orang-orang malang telah dilindungi oleh polisi di Kantor Polisi Selam Timur.

Artikel ini diterbitkan di Kompas. Judulnya adalah: Menghindari ternak, menjungkirbalikkan mobil, 4 orang yang terluka parah

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *