TRIPAUNNEWS.COM dari DENPASAR-Hari ini, Dewa Made Indra, Sekretaris Daerah Provinsi Bali, memperbarui pasien positif pada Covisd-19 di Bali pada hari Jumat (20 Maret 2020).

“Sejak itu, kami telah belajar bahwa ada tiga pasien lebih positif di Rumah Sakit Covid-19 di Bali,” kata Dewa Indra. “-Tiga pasien ini adalah pria berusia 72 tahun dan warga negara asing. Yang kedua adalah pria Indonesia berusia 39 tahun, yang ketiga juga pria berusia 30 tahun, dan dia juga warga negara Indonesia .—” Jadi, di Bali 3 Covid-19 kasus positif baru ditambahkan, termasuk 1 orang asing. Dia menambahkan bahwa sejauh ini, ada 4 Covid-19 pasien HIV positif di Bali, yaitu 2 orang asing dan 2 warga negara Indonesia. . Jadikan Anang Hermansyah dan Ashanti lebih intim-Co-19 Tim Co-19 Satgas Respon Bal I melakukan pelacakan kontak atau tindak lanjut dengan orang-orang yang berhubungan dekat dengan pasien pagi ini. -Meski itu ternyata yang paling dekat dengan koneksi penelitian pasien asing berusia 72 tahun. -Saat ini, seseorang membawa kapas untuk pemeriksaan laboratorium, tetapi mengharuskan seseorang untuk melakukan karantina independen di rumahnya.

Kemudian, untuk warga negara Indonesia berusia 39 tahun, ia juga mencari kontak dengan mereka yang melakukan kontak dengan pasien-pasien ini.

Sejauh ini, 27 tim Co-19 di Provinsi Bali telah ditemukan telah menarik usapan dari 27.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *