TRIBUNNEWS.COM-Kisah sedih tentang pasangan yang tinggal di Kabupaten Madura Sumenep.

Namun, ketiganya bersama-sama di sekitar Bandara Trunojoyo, dan sepasang kekasih mulai dengan FA dan FN dipaksa untuk memiliki massa diancam oleh sabit untuk berhubungan seks. — Pasangan itu akhirnya memenuhi persyaratan penulis diketahui memiliki inisial MR.

Baca: Tersangka dalam tragedi sungai meminta maaf. Inilah sebabnya ia tidak berada di luar

Baca: Jadwal penangkapan karena membunuh suami yang membunuh wanita sendiri di depan suami Sidoarjo

Baca: Anwar ยท Ibrahim merasa dikhianati. Sebaliknya, wanita ini beruntung menjadi perdana menteri wanita pertama Malaysia – Baca: Mengakui kepada siswa yang dipaksa makan kotoran manusia: Menjijikkan, tetapi mengundurkan diri karena ketidakmampuan untuk bertarung- — Kisah menyakitkan ini dimulai dengan pendapat FA dan FN di tempat, dan kemudian datang untuk melihat MR dengan sabit.

Massa memeras dua korban senilai 10 juta rupiah karena mereka terlibat dalam jalan keluar dari tempat yang salah.

Karena kedua korban tidak dapat menanggapi keinginan massa, FA dan FN terpaksa berhubungan seks di dekat Bandara Trunoyoyo.

“Pada awalnya, tersangka MR mendekati kedua korban, mereka membawa” … “Kemudian, tersangka segera menghubungi sepeda motor korban,” Rabu (26 Februari 2020) ) Kepala Kepolisian Sumenep AKBP Didi Supradi mengatakan. “Mr. Suspect bertanya kepada korban, dan ketika dia menjawab bahwa dia baru saja duduk, tersangka segera menuntut Rs. 10 juta dana awal.

Setelah korban mengatakan dia tidak punya uang, Mr. Suspect Katakan pada korban untuk berhubungan seks.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *