Dilaporkan oleh reporter Subiambi Serambi-Tribunnews.com, Provinsi Lanza-Desa Seunabuk Punti, Kabupaten Tamiang, Provinsi Aceh, Provinsi NAD, Nurita (42), seorang janda sadis dari Desa Kloneng, Desa Seunebuk Punti, dibunuh. Dia memang barbar. Ternyata pembunuhan seorang janda dengan empat anak pada 10 Desember 2019 ditahan dan dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah. Lahan basah kolam warga di Gampong Baroh, Kabupaten Langsa Lama.

Penulis inisial SU (38) dan istrinya IW (46) adalah pasangan muda Hinlet, Cinta Masa, Gampong Benteng, dan Hinlet di distrik Bien Bahrain di Tobang, Kabupaten Aceh Timur.

Kepala Departemen Kepolisian Langsa AKBP Giyarto SH SIK melewati Tim Investigasi Kriminal Iptu Arief S Wibowo SIK dan mengatakan pada hari Selasa (6/6/2020) bahwa para pelaku ditangkap oleh Polisi Langsa dan Tim Investigasi Kriminal Kepolisian Daerah Aceh dan Donglang Ditangkap oleh kantor polisi Sa.

Para tersangka SU dan IW ditangkap oleh polisi pada pukul 3 sore, Senin (6/1/2020) pukul 15.00 di Gampong Lh oek Bani, Distrik Langsa Barat.

Baca: Gadis Jambi yang hilang yang diculik di Kantor Polisi Senen di Jakarta 4 hari kemudian ditemukan di dalam mobil

Polisi kabupaten Langsa akhirnya menemukan mayat Langsa Lama di kolam ikan warga Gampong Baroh di kabupaten itu, Rabu (10/12/2019) siang .

Nama korban adalah Nurita (42 tahun), warga Desa Kloneng, Desa Seunebuk Punti, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca: Oniara Wonda adalah anggota kelompok Tito Karnavian yang diserang oleh KKB paling berbahaya di Papua – korban telah bekerja di gerai Siska di desa Meurandeh di kabupaten Langsa Lama.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *