Warga Perak TRIBUNNEWS.COM-Perak mengutuk skema kartu pra-kerja gelombang pertama.

Selain kecepatan situs web yang lambat, sulit untuk diakses, jadi sulit untuk mendaftar.- — Sejauh ini, di Kota Blitar, hanya 7 orang yang telah lulus dan menerima rencana tersebut.

Blitar Suharyono, kepala Kantor Layanan Investasi dan Komprehensif Manusia Kota Blitar, di antara gelombang pertama pemohon kartu pra-kerja di Kota Blitar, 60 orang dinyatakan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam program ini. -Menurutnya, banyak warga belum lulus pendaftaran sertifikat pra-kerja karena ketidaktahuan program pelatihan yang dipilih.

“Rencana pelatihan yang diberikan tidak jelas dan tidak ada hubungannya dengan komunitas yang dibutuhkan di daerah tersebut. – Membaca: Ramadhan 2020/1441 Paul Scholes dan Wayne Rooney sangat ingin umpan panjang

Rashford sangat ingin umpan panjang

Baca: Membuat keterampilan ikan goreng garing sangat mudah! – — Membaca: Menyelamatkan Hewan Menteri Pertanian Sudan Jagung De Ijon, SYL: solusi KUR – Misalnya, ada daftar makanan ringan keluarga profesional, tetapi pasangannya dari Pintaria dan mereka tidak masuk. Akhirnya, saya tidak memenuhi syarat, “Suharyono mengatakan Senin (20/4/2020).

Suharyono mengatakan bahwa selain itu, tidak ada banyak jenis pelatihan yang disediakan di bawah program kartu pra-kerja. Mode pelatihan juga mirip dengan konten di YouTube.

“Jika demikian, mereka dapat belajar bagaimana melakukannya sendiri. Internet,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *