Laporan oleh reporter Tribun Bali Zaenal Nur Arifin-Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua orang asing dari Amerika Serikat yang menghilang di hutan Desa Selumbung di Karangasem, Bali dalam kondisi aman, (21/6/2020) malam. .

Dua wisatawan memulai tur sepeda motor dari Amed sekitar pukul 17.00 waktu Indonesia Barat, menggunakan Google Map untuk pergi ke Pereranan.

Jelas itu adalah indikasi untuk Selumbung, mereka tersesat di Bukit Catu di distrik Manggis Karangasem.

Direktur Biro Pencarian dan Penyelamatan Denpasar (Basarnas Bali) Gede Darmada mengatakan bahwa teman korban segera menghubungi kantor Bali Basarnas untuk memberi mereka laporan.

Malam itu, reporter, atas nama teman asing kedua Isabela, segera datang ke kantor Bali Bashanas jam 9.20 malam. Wita.

Kita tahu bahwa identitas orang asing muncul atas nama Roland dan Ridge. — “Mereka merasa panik karena merasa tersesat, hari sudah gelap, dan kemudian salah satu dari mereka segera menghubungi temannya Abela. Minta bantuan,” jelas Gede Darmada, Minggu Satu (22/06/2020).

Baca: Gempa berkekuatan 5,0 mengguncang Pacitan dalam beberapa hari pertama

Mereka telah berusaha mencari jalan keluar, tetapi tanahnya melayang. … Akhirnya, Roland dan Rich memutuskan untuk berjalan keluar dari sepeda motor, berusaha mencari bantuan dalam menemukan rumah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *