Reporter Tribune Jawa Barat Mega Nugraha melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Sekretariat Polisi Narkotika telah menangkap Ant (23 tahun), putra Sekretaris Kabupaten Karawang, karena ia diduga membeli A dari orang yang awalnya membawa P Obat amfetamin. , Selasa (30/6/2020). Meski begitu, begitu perlindungan keamanan diperoleh, tidak ada bukti obat-obatan narkotika ditemukan. – “Untuk narkotika, tidak ada bukti yang ditemukan, tetapi pengembangan P, sipper gun dan kebakaran gas telah ditemukan,” kata Kombes, manajer hubungan masyarakat polisi di wilayah Jawa Barat. Rabu (30/6/2020) di Saptono Erlangga di Mapolda Jawa Barat.

Kasus ini bermula ketika seorang anggota Unit Polisi Narkotika memperoleh P, yang diduga sebagai pengedar narkoba. — Membaca: Artis Ridho Illahi ditangkap karena narkoba sesuai dengan jadwal sampai alasan untuk menggunakan metamfetamin. Membaca: Advokat Ridho Divine: Dia menggunakan metamfetamin karena depresi, masalah keluarga, dan tekanan keuangan. -Baca: Berita terbaru: 40 kilogram jaringan Shabu Malaysia disita, 6 pelaku ditangkap di Malaysia, Aceh dan Medan

Perkembangan P menyebabkan semut berusia dua minggu sebelum Lumu membeli metamfetamin .

“Semut menguji air seni. Untuk beberapa waktu, itu masih negatif karena terjadi dua minggu lalu. Dia berkata:” Tapi kami akan memeriksa darah dan rambutnya dan kemudian berkoordinasi dengan BNN Karawang. “- Hingga saat ini, Ant dan P masih sedang diperiksa di Markas Besar Kepolisian Karawang untuk diselidiki. Polisi daerah memiliki waktu peninjauan 3×24 jam. Jadi tunggu,” katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *