TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG-PT Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjungkarang sekali lagi memperpanjang waktu suspensi kereta penumpang.

Akhirnya, masa berlaku kereta penumpang akan ditangguhkan hingga 31 Juli 2020.

Sapto Hartoyo, Manajer Hubungan Masyarakat Divre IV, mengatakan dalam siaran pers yang diterima: “Kami akan memperpanjang hingga 31 Juli lagi.” Oleh Tribunlampung.co.id, Senin (29 Juni 2020).

Sapto menjelaskan bahwa rencana ekspansi diputuskan setelah satu bulan penelitian tentang pengembangan transmisi Covid-19 di Nadi dan Sumatera Selatan.

Sebagai informasi tambahan, PT KAI Divre IV Tanjungkarang yang sebelumnya direncanakan Fasilitas transportasi penumpang dibuka kembali pada awal Juli.

Baca: Kereta api menjadi solusi untuk mempercepat pengembangan logistik di daerah

Baca: Ketentuan untuk membeli tiket kereta api terletak di departemen Stasiun Pasar Senen di Tegal, Purwokerto dan Purwosari

“Tujuan dari ini adalah untuk memecahkan ebaran Covid-19 atau rantai pasokan virus Corona, dan bahkan kebijakan ini konsisten dengan pedoman pemerintah untuk mendesak orang untuk mengurangi tindakan mereka ketika mereka jauh dari rumah, “katanya.

PT KAI Divre IV Tanjungkarang membatalkan kereta Sriwijaya mulai 1 April.

Kereta Kuala Stabas telah mengurangi waktu keberangkatan sejak 25 April. Pada saat yang sama, Sapto meminta maaf kepada pengguna kereta Lampung yang belum naik kereta, termasuk Lampung, Kotabumi, Batulaja dan Palembang, karena semua kereta penumpang belum beroperasi sejak 1 Mei. (Tribunlampung.co.id/V Soma Ferrer) -Artikel ini disiarkan di tribunlampung.co.id, dengan judul PT KAI memperpanjang periode penghentian operasi transportasi penumpang hingga 31 Juli

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *