Jayapura TRIBUNNEWS.COM-Mission Aviation Scholarship (MAF) tipe Kodiak 100 no K-100 PK-MEC reg dan pilot Amerika Joice Lin jatuh pada Selasa (05/12/20) di pagi hari Danau Sintani, Danau Bali – Perawat lepas landas segera setelah pengiriman dari Sembako ke Mami Tolikara di daerah Pegunubgan Papua. Pagi ini.

Kamal berkata: “Pesawat ini diterbangkan oleh orang Amerika dan membawa makanan ke Mamit.

Waktu kejadian adalah 6:27 pagi. Pesawat KF-100 milik MAF, K-100 PK-MEC, lepas landas dari Bandara Sacred Valley, Kabupaten Tolikara di wilayah Mamid.

Baca: Pembukaan rupee melemah pada Selasa pagi

Baca: Sebuah pesawat MAF berada di Danau Sentani Angkut Sembako jatuh dan pilot meminta pendaratan darurat

Baca: Jawabannya adalah bahwa bayangan Jajargenjang tercermin oleh pantulan Apakah akan membentuk struktur yang berbeda? TVRI SMA

“6:29 pagi, pilot memanggil menara” “Mayday”, dan meminta RBT (Emergency Landing), dan kemudian pejabat di dalam menara menelepon, tetapi pilot tidak menanggapi. (Pesawat kehilangan kontak), kata Kamal .———————————————————————————————————————————————— kata-kata Mesin MEC pada awalnya dijadwalkan untuk terbang dari Bandara Sentani di daerah Jayapura ke daerah Tolikara di daerah Mamit, tetapi tanpa tugas. – “Kita tahu bahwa setelah lepas landas dari landasan pacu di Bandara Santany, ketika pesawat terbang di atas danau, pesawat tiba-tiba jatuh ke Danau Santanya di Kabupaten Jayapura. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan oleh tim gabungan, “kata Kamal.

Setelah mencari pilot, tim gabungan berhasil menemukan pilot di dekat lokasi kecelakaan dan kemudian mengevakuasi pilot ke rumah sakit Bhayangkara Jayapura .

Status pilot Joyce Chaisin Lin (40), perempuan, warga negara Amerika, tanpa paspor: 483551781, alamat MAF AMA Jalan kompleks Sentani RT06 / RW03 Sentani Kel Sentani Distrik Sentani Jayapura, meninggal (MD).

Tindakan polisi: Menerima laporan tersebut, mengoordinasikan penelitian dengan Jayapura TNI dan SAR, mengevakuasi pilot ke rumah sakit. Bhayangkara dan mengevakuasi badan pesawat.

Saat ini, tim pencarian dan penyelamatan bersama telah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk perawatan. Pesawat berhasil dievakuasi dari dasar danau .———————————————————————————————

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *