TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Siprianus Guntur (51) ditemukan tewas di kamar kos Wita pada pukul 8 pagi pada hari Selasa pagi.

Rumah kos terletak di Kampung Bugis. Desa Lanaroba, Jalan Borong, Kabupaten Mangalai Timur.

Siprianus berasal dari Desa Bangka Leda di Kabupaten Langke Rembong.

Dia memiliki riwayat stroke dan tekanan darah tinggi.

Membaca: Tersangka anal muda 19 anak laki-laki di Sukabumi tidak mengklaim memiliki pacar

Membaca: Berkelahi saat check out, Banjarmasin membunuh kenalannya

Timur Wakil Kepala Polisi Manggarai, Wakil Kepala Komisaris Nugroho Arie Siswanto, melalui Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Daerah Manggarai Timur, Iptu Deddy S. Karimoy, SH.M. Buzz mengatakan kepada wartawan, Rabu (1 Juli 2020) bahwa ia mengetahui dari para saksi (korban) Kesaksian seorang teman di kantor korban) menjelaskan bahwa informasi tentang pernyataan korban bahwa korban memiliki tekanan darah tinggi telah diperoleh. Stroke. -Selain itu, Kasat Deddy mengatakan dari kesaksian istri korban Imelda Syanawati Tarukallo bahwa korban juga memiliki riwayat stroke dan hipertensi.

Kasat Deddy juga mengatakan bahwa menurut hasil pemeriksaan medis sementara yang dilakukan di Pusat Kesehatan Masyarakat Borong, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik, tidak ada jejak atau luka-luka yang ditemukan pada tubuh korban. Itu ditemukan karena benda tajam atau tumpul pada korban. Selain itu, cairan hitam ditemukan di mulut korban.

Membaca: Keberadaan janda mobil Honda HRV yang ditemukan tewas di Sidoarjo masih menjadi misteri. Membaca: Pejabat Bali menemukan almarhum tergantung di kamar untuk mandi, jam kerja dan keramahtamahan

Kasat Deddy juga di bawah inspeksi Akibatnya dan tempat kejadian kejahatan dilakukan oleh polisi di Distrik Mangalai Timur, 3 topeng, dompet cokelat, botol minuman hijau, penutup belakang helm merek dasar Raja, sebotol parfum merek Piere Kraftin, dan 1 ditemukan 1 bank daya, 1 sapu tangan, 1 ponsel merek Samsung, 1 pasang kacamata, 1 scone rasa madu, 1 lebih ringan, 1 papan serat logam, 1 ponsel merek Oppo, dan kotak alat hp, 1 papan, 1 sendok makan, 1 iris pepaya dikupas dan dipotong kecil-kecil. (Pos-Kupang.com/Robert Ropo) -Artikel ini dipublikasikan di pos-kupang.com dengan judul Siprianus Guntur, dengan riwayat stroke dan tekanan darah tinggi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *