Sebuah laporan oleh reporter TribunSolo.com Asep Abdullah Rowi —— Karayaniyar Tribunnews.com-Tribunnews bekerja sama dengan perusahaan pakaian Cardinal untuk mendistribusikan 3.000 topeng kain ke Kabupaten Karajaniyar, Rabu (2020/5/13) ) .— Bupati menerima topeng secara langsung, dan bupati juga adalah ketua untuk mempercepat pengelolaan Karanganyar Covid-19, karya Juliyatmono tentang Perjanjian Karanganyar No. 85 Jalan Lawu. Pejabat senior Tribunnews.

Baca: Tribunnews dan Cardinal mendistribusikan bantuan untuk 3.000 topeng kepada polisi tunggal

Baca: Tribunnews dan Kardinal membagikan topeng kepada staf Polri bersama-sama untuk melawan Covid- Pandemi 19-Vovo mengatakan bahwa gugus tugas Covid-19 membagikan topeng kepada pemerintah kabupaten Karanganyar sebagai bagian dari upaya bersama untuk membantu masyarakat mencegah korona.

“Salut, terutama dalam hal ini, Bupati mengalahkan Super Covid-19”, katanya.

Selain itu, Vovo menjelaskan bahwa bekerja dengan Cardinal Garment Company memasang hingga 3.000 topeng Tribunnew untuk Karanganyar.

“” Terutama di Solo Raya dan Yogyakarta, kami membagikan 34.000 topeng, “aku. Dia berkata:” Mulai sekarang, sejak bulan lalu, kami telah mendistribusikan 80.000 di berbagai kota di Indonesia Masker. “

Baca: Informasi lengkap tentang Bogor penyadapan corona, hilang 3 hari

Baca: Gejala Jawa Timur dibandingkan dengan klinik pasien Corona di negara lain Sebagai gantinya, Bupati Karanganyar dan Juliyatmono menyambut hangat kedatangan tim Tribunnews, dan mereka menyumbangkan topeng kepada masyarakat bekerjasama dengan Cardinal.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *