BATAM TRIBUNNEWS.COM-Pada Selasa (19/5/2020) di Kota Batam, Kepulauan Riau, Kepolisian Kabupaten Barelang Satreskrim menangkap pasangan lesbian. 7 tahun.

Baratan Kasat (Baratang Kasat) polisi melakukan investigasi kriminal, Komisaris Andri Kurniawan (Andri Kurniawan) mengkonfirmasi penangkapan pasangan lesbian.

Mereka ditangkap karena penduduk dilaporkan menganiaya seorang anak. Masih menjadi misteri, ditangkap oleh makam Raja Kiansantang: “Kami telah mengidentifikasi para pelakunya. Mereka adalah pasangan gay. Sejauh ini, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak masih menyelidiki mereka. “Kata Andri. -Pada saat yang sama, Glenn bertemu dengan tersangka Tribunbatam.id di kepolisian Barelang dan mengakui bahwa pelecehan itu terjadi karena anak-anak sering berbohong. “Dia sering berbohong padaku.” Jika Anda mengambil sesuatu, orang tidak akan pernah dirobohkan, jadi saya marah dan dipaku. “Dia berkata:” Glenn adalah kekasih ibu korban.

Baca: Ganjar menjawab Fadli Zon Cook di tempat parkir: Maaf jika Panjenengan tidak bisa

korban sering dipukul.

Bukan hanya pacar, ibunya, korban Ibunya sering menggunakan kekerasan – sayangnya, para pelaku dipukuli dengan tali, benda berat dan ikat pinggang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *